-->

Jual Yellow Pheasant

Jual yellow pheasant ayam hias dari jenis phasianidae yang merupakan mutasi paten dari golden pheasant. Ayam hias yellow pheasant memiliki warna yang minimalis namun tetap eksotis dibanding saudaranya golden pheasant. Untuk anda pecinta unggas hias yang menyukai warrna monoton, yellow pheasant cocok untuk menghiasi taman atau halaman anda.


Tentang Yellow Pheasant

Ayam pegar emas kuning berasal dari Eropa yang merupakan produk hybrid atau silangan dari beberapa jenis ayam red golden pheasant. Chrysolophus pictus mut. Luteus dikembangkan sejak 1952 yang kemudian berhasil dimurnikan pada tahun 1955 oleh seorang profesor berkebangsaan Italy. Kelebihan dari ayam hias yellow pheasant dibanding jenis ayam pheasant lainnya adalah mereka sangat bandel, tahan berbagai penyakit dan tahan di segala cuaca. Karena itu banyak penghobi ingin mengoleksi ayam hias yellow pheasant ini. Selain karena kecantikan dan keuinikannya, ayam hias ini sudah terbukti bandel,tahan penyakit dan tahan banting di segala cuaca.

Seperti jenis ayam phasianidae yang lain, jantan memiliki warna yang cantik, mencolok dan mengundang perhatian. Sedangkan betinanya hanya berwarna coklat cerah. Perpaduan antara warna coklat betina golden pheasant dengan warna kuning. Hampir semua jenis ayam pheasant memiliki pejantan yang cantik, unik, aneh dan eksotik. Mereka akan menarik perhatian betina dengan menari nari, memamerkan warna kuning emas, mengembangkan mahkota di leher yang terlihat seperti topi mahkota raja Fir'aun. Hal ini biasanya terjadi di musim kawin. Namun tak jarang, ayam pheasant yang aktif akan melakukan yang demikian saat berinteraksi dengan manusia.

Ayam hias yellow pheasant sangat cocok dipelihara di taman atau halaman. Cukup dengan kandang kecil 1 x 1 meter untuk sepasang ayam pheasant yellow ini. Untuk tujuan hias, atau kelangenan, ayam pheasant yellow tidak membutuhkan kandang yang luas. Lain halnya jika anda bertujuan membudidayakan ayam pheasant jenis ini, anda membutuhkan kandang yang lebih luas lagi.

Makanan Ayam Pheasant

Yellow pheasen termasuk unggas omnivora. Di habitat atau di alamnya mereka makan biji-bijian, buah-buahan, pucuk² daun dan rumput. Mereka juga berburu serangga, laba-laba, siput dan cacing. 

Hal menarik tentang ayam pheasant adalah mereka mau makan pakan pabrik (voor). Tambahan makanan mungkin berupa beras merah, jagung giling, kecambah, sayuran hijau dan buah. Seringkali mereka di beri jangkrik dan ulat sebagai tambahan stamina. Waktu makan mereka biasanya pagi dan sore hari. Sedang siang mereka gunakan untuk bermain, mandi pasir dan bermesraan.



Kandang Yang Harus Disiapkan

Kandang yang baik untuk budidaya ayam pheasant adalah kandang yang aman dan nyaman. Meskipun kandang ukuran 1,5 x 1,5 meter sudah cukup untuk sepasang ayam hong ini, tapi anda tidak bisa mengharapkan mereka berkembang biak dengan baik. Minimal kandang 2 x 3 meter untuk beberapa pasang ayam pheasant. Dengan asesories kandang yang di buat seperti di alamnya. Seperti pohon untuk bertengger (nangkring) dan tanaman semak untuk bermain.

Pegar emas bukan penerbang yang baik. Seperti semua famili phasianidae yang memiliki sayap pendek. Mereka tidak terbang seperti burung. Meskipun demikian mereka bisa loncat tinggi sambil mengepakkan sayap. Karena itu anda butuh kandang yang tertutup. Atap kandang yang terbukan bisa ditutup dengan jaring ayam, kawat strimin, atau wiremesh.

Harga Ayam Yellow Pheasant

Harga jual yellow pheasant dewasa 10 juta perpasang, jika menginginkan harga yang lebih murah anda bisa inden atau pesan anakan yellow pheasant. Harga anakan yellow pheasant berkisar 6,5-7,5 juta perpasang. Jika masih menginginkan harga yang lebih murah agi kami sarankan anda membeli ayam ringneck pheasant yang harganya jauh lebih murah.

Bursa Ayam Hias Indonesia men jual ayam yellow pheasant dewasa siap kirim seluruh Indonesia. Kami memberikan jaminan dan garansi ayam hias yang anda pesan akan diterima dalam keadaan baik dan sehat.

Pengiriman

Untuk kota besar yang dilewati kereta api seperti Jakarta, Bandung, Cikampek, Tasik, Bekasi, Brebes, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Jogja, Solo, Ngawi, Kediri, Malang, Surabaya, Jember, dan Banyuwangi dapat menggunakan ekspedisi hewan Kereta api. Ekspedisi Ki8, Kib, Herona, KA-Log, LNP dan sebagainya adalah contoh jasa kirim yang bisa dititipi hewan.

Sedangkan untuk kota dalam pulau jawa dan sumatra yang tidak terjangkau kereta api menggunakan jasa kirim Bus atau travel. Kota Kudus, Tegal, Puwokerto, Tangerang, Bogor, Serang, Cilegon, Banten, Lampung dan palembang dapat menggunakan jasa Bus.

Untuk luar pulau seperti Kalimantan, Sumatera, Sulawesi dapat menggunakan ekpedisi Cargo pesawat. Kota-kota seperti Aceh, Medan, Batam, Pekan Baru, Pontianak, Palangkaraya, Balikpapan, Banjarmasin, Makasar, Palu, Kendari, Manado, Bitung, Belitung, Pangkal Pinang dan sebagainya menggunakan jasa cargo Lion, Garuda atau City Link.

Perlu diperhatikan bahwa sistem pengiriman hewan adalah Port to Port dimana pembeli harus langsung mengambil di Stasiun, atau Bandara.

Garansi 

Garansi ayam hias golden pheasant yang anda beli anda terima dalam keadaan baik, hidup dan sehat. Garansi 100% uang kembali jika terjadi kasus kematian di jalan.

Pesan segera produk Jual Yellow Pheasant dengan menghubungi admin Bursa Ayam Hias Indonesia melalui WhatsApp atau SMS / Telepon pada tombol "ORDER NOW" di sebelah. Barang akan kami kirim setelah proses transaksi selesai.

0 Response to "Jual Yellow Pheasant "

Post a Comment