-->

Jual Ayam Hias Ga Tre Tan Chau

Jual ayam hias ga tre tan chau pendatang baru di bursa ayam hias Indonesia. Ayam unik yang cantik asal Vietnam yang wajib anda miliki. Tidak banyak yang dapat kami sampaikan mengenai ayam gatre tan chau ini karena minimnya informasi yang beredar. Namun yang jelas ayam gatre tanchau ini layak anda miliki untuk menambah koleksi ayam hias anda.


Tentang ayam ga tre tan chau

Bantam Vietnamese / Ga Tre Tan Chau adalah ayam hias asal Vietnam yang di beri nama sesuai asal Provinsinya yaitu provinsi Tan Chau. Konon ayam ini bukan ras asli melainkan silangan dari Ayam Chabo dari Jepang (ayam kate black tail) dengan Ayam domestik tan chau. Namun tidak jelas ayam domestik yang dimaksud seperti apa.

Ciri-ciri Ayam Gatre Tanchau 

Jika dilihat sekilas ayam ini mirip dengan ayam Ohiki dari Jepang. Memiliki kaki yang pendek (ceper) dengan bulu rawis dan ekor yang panjang. Namun panjang ekor ayam hias ga tre tan chau tidak sepanjang ayam onagadori atau phoenix. Jika dilihat di Youtube, banyak yang menampilkan keindahan ayam ga tre tan chau dari sisi warna dan tampilannya.

Memiliki jengger sumpel (pea comb) tidak seperti kebanyakan ayam ekor panjang lainnya . Mungkin inilah salah satu ciri khas ga tre tan chau yang banyak disenangi oleh pecinta ayam hias. Karena kalau kita telusuri, rata rata ayam bantam dengan ekor panjang memiliki jengger wilah (singgle comb).



Harga Ayam Gatre Tanchau 

Ayam ga tre tan chau masih tergolong pendatang baru di bursa ayam hias Indonesia. Populasinya belum banyak, dan masih sedikit peternak ayam hias yang memilikinya, harga ayam hias white gatre tan chau tergolong masih tinggi.

Kami menjual anakan ayam ga tre usia 3-4 bulan ini dengan harga 5 juta. Sedangkan harga ayam hias gatre tanchau indukan mencapai 9 juta perpasang. Harga yang masih fantastis untuk seekor ayam, namun inilah seninya ayam hias.

Perawatan Ayam Hias Ga tre tan chau

Karen ayam ini tergolong ayam ekor panjang (long tail chicken) meskipun tidak sepanjang onagadori perlu perawatan dengan kesabaran ekstra untuk menunggu hingga mereka sedap di pandang mata.


Ga Tre Tan Chau akan terlihat indah dan rimbun bulu ekornya pada mabung ke-2 dan ke-3, pada masa mabung pertama / bulu remaja (umumnya pada usia 5-8 bulan) ekor nya mengering dan terbilang cukup lambat pertumbuhannya, maka tidak jarang penghoby mencabut bulu-bulu ekor yang sudah kering agar pertumbuhan bulunya semakin cepat lebat dan indah.
Anda berniat memelihara atau budidaya ayam hias ini ? Hubungi whatsapp bursa ayam hias Indonesia

Pesan segera produk Jual Ayam Hias Ga Tre Tan Chau dengan menghubungi admin Bursa Ayam Hias Indonesia melalui WhatsApp atau SMS / Telepon pada tombol "ORDER NOW" di sebelah. Barang akan kami kirim setelah proses transaksi selesai.

0 Response to "Jual Ayam Hias Ga Tre Tan Chau "

Post a Comment