-->

Jual Mandarin Duck Bebek Hias Fenomenal

Jual mandarin duck, bebek hias paling dicari karena keindahannya. Bursa Ayam Hias Indonesia menjual bebek mandarin dewasa siap untuk menghiasi kolam di halaman rumah ataupun taman anda. Bebek ini sangat cocok untuk menambah asri dan menambah menarik taman anda. Cukup dengan membuat kolam minimalis untuk berenang sepasang bebek mandarin


Tentang Mandarin Duck

Bebek Mandarin  (Aix galericulata) adalah bebek berukuran sedang dengan panjang 41- 49 cm dan bentang sayap 65- 75 cm dan berat sekitar 500-700 gram. Dengan panjang sayap melebihi badan tersebut dapat dipastikan bahwa bebek ini dapat terbang. Namun jangan kawatir, bebek yang kami jual telah di wing cut atau di potong sayap sekundernya sehingga tidak bisa terbang.

Bebek mandarin dapat bertelur sekitar 12 butir. Mereka dapat hidup hingga 20 tahun lebih. Harga bebek mandarin tentu saja memiliki harga yang bisa di bilang lebih tinggi di banding harga bebek lainya. Peternak biasanya menjual bebek mandarin sejak usia anakan maupun dewasa. Harga bebek mandarin anakan memang lebih murah di banding dengan bebek mandarin dewasa.

Bebek ini mempunyai kekerabatan dengan bebek kayu yang ada di Amerika utara. Banyak penggemarnya mengatakan bahwa bebek mandarin termasuk dalam kategori bebek hias tercantik yang paling banyak di cari.


Ciri-ciri Mandarin Duck

Untuk bebek mandarin jantan mempunyai paruh berwarna merah, punggung hitam dengan bagian bawah badan berwarna putih, pada bagian leher dan sayap berwarna hijau terang. Di bagian sayap seperti bentuk kapak. Jantan dan betina memiliki bulu kepala yang dapat berdiri seperti jambul. Biasanya saat birahi merayu pasanga atau saat mengusir bebek lain menjauh dari pasangannya.

Seperti jenis ayam hias dari keluarga pheasant, betina tidak menarik dibanding pejantan. Bebek mandarin betina warna dominan hitam bermotif putih dibagian tubuh lainnya.

Bebek ini tidak hanya ditemukan dikawasan China namun juga  sebagian wilayah Jepang dan wilayah Siberia di Rusia. Bebek ini senang bermigrasi terutama saat musim dingin tiba. Mereka akan bermigrasi ke tempat yang lebih hangat. Di Inggris sendiri komunitas bebek ini juga ada setelah orang-orang Inggris tertarik dan mendatangkan bebek mandarin ke tempat mereka.

Habitat mandarin duck

Untuk habitat asli bebek mandarin ada di sungai, rawa-rawa dan hutan yang ada kolamnya. Mereka hidup berkoloni kecil. Mereka mencari makan pagi dan sore hari. Saat siang udara begitu panas, mereka akan berteduh atau bertengger di atas dahan pohon yang rindang.

Bebek mandarin bersarang di dekat sumber air agar mudah mencari makan. Makanan bebek mandarin berupa biji-bijian yang ada di atas pohon serta macam-macam serangga, belalang, cacing dan ikan kecil.



Pemeliharaan Bebek Mandarin 

Dalam memelihara bebek mandarin pun bisa di bilang relatif mudah. Mengenai pakan bisa di beri pakan seperti bebek lokal seperti voor pada umumnya. Namun jika anda merasa terganggu dengan bau voor yang biasanya mereka bawa  ke kolam, anda bisa mengganti pakan mandarin duck ini dengan pelet ikan.

Yang perlu di perhatikan terutama mengenai kandang, meskipun bebek mandarin yang kami jual tidak bisa terbang, tapi mereka bisa berlari dan sembunyi. Kondisikan mengenai pemilihan kandang bebek mandarin agar bebek mandarin kita tidak menyelinap dan hilang. Buatlah pagar sekeliling kolam sehingga mereka tetap berada di area tersebut.

Pengiriman 

Bursa Ayam Hias Indonesia men jual mandarin duck dewasa dan siap kirim seluruh Indonesia.
Untuk kota besar yang dilewati kereta api seperti Jakarta, Bandung, Cikampek, Tasik, Bekasi, Brebes, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Jogja, Solo, Ngawi, Kediri, Malang, Surabaya, Jember, dan Banyuwangi dapat menggunakan ekspedisi hewan Kereta api. Ekspedisi Ki8, Kib, Herona, KA-Log, LNP dan sebagainya adalah contoh jasa kirim yang bisa dititipi hewan.

Sedangkan untuk kota dalam pulau jawa dan sumatra yang tidak terjangkau kereta api menggunakan jasa kirim Bus atau travel. Kota Kudus, Tegal, Puwokerto, Tangerang, Bogor, Serang, Cilegon, Banten, Lampung dan palembang dapat menggunakan jasa Bus.

Untuk luar pulau seperti Kalimantan, Sumatera, Sulawesi dapat menggunakan ekpedisi Cargo pesawat. Kota-kota seperti Aceh, Medan, Batam, Pekan Baru, Pontianak, Palangkaraya, Balikpapan, Banjarmasin, Makasar, Palu, Kendari, Manado, Bitung, Belitung, Pangkal Pinang dan sebagainya menggunakan jasa cargo Lion, Garuda atau City Link.

Perlu diperhatikan bahwa sistem pengiriman hewan adalah Port to Port dimana pembeli harus langsung mengambil di Stasiun, atau Bandara.

Garansi 

Garansi bebek mandarin yang anda beli anda terima dalam keadaan baik, hidup dan sehat. Garansi 100% uang kembali jika terjadi kasus kematian di jalan.

Pesan segera produk Jual Mandarin Duck Bebek Hias Fenomenal dengan menghubungi admin Bursa Ayam Hias Indonesia melalui WhatsApp atau SMS / Telepon pada tombol "ORDER NOW" di sebelah. Barang akan kami kirim setelah proses transaksi selesai.

0 Response to "Jual Mandarin Duck Bebek Hias Fenomenal "

Post a Comment