-->

Jual Anakan Golden Pheasant

Jual anakan golden pheasant usia mulai 5-6 bulan hasil ternakan. Untuk anda yang berniat membeli ayam hias golden pheasant dengan harga yang lebih murah. Apalagi membeli golden pheasant dari anakan lebih menguntungkan dibanding membeli langsung di usia indukan. Dengan harga yang selisih lumayan dari indukannya anda akan mendapatkan keuntungan jika membeli anakan golden pheasant dan membesarkannya.


Perawatan Anakan Golden Pheasant

Golden pheasant adalah unggas dari ordo Galliformes famili Phasianidae yang berarti unggas tanah yang memiliki sayap pendek. Mereka yang menetas dari telur dan langsung bisa makan sendiri tanpa di bantu induknya. Karena itu, meski datang dari Keluarga Aves (bahasa latinnya "burung") di Indonesia mereka di sebut "Ayam". Sebagai pembeda antara ayam dengan burung salah satunya adalah kondisi ketika mereka menetas.

Sehingga anakan golden pheasant usia 6 bulan yang kami jual adalah anakan yang benar benar sudah mandiri. Mereka sudah makan sendiri dan tidur sendiri, artinya tidak diperlukan lagi lampu penghangat yang menjaga suhu mereka. Usia 6 bulan sendiri dapat disebut sebagai remaja. Masa dimana anakan pegar emas ini bertransformasi atau merubah bulu-bulu coklat mereka menjadi bulu cantik (bagi pejantan). Biasanya di mulai dari jambul di kepala yang mulai berwarna merah, kemudian turun ke leher sebagai mahkota mereka yang mulai berwarna emas.



Makanan Anakan Golden Pheasant

Jika di alamnya golden pheasant atau ayam hong atau pegar emas ini makan biji-bijian, rumput atau daun muda, buah berry dan buah lainnya, serangga, cacing dan siput. Namnun dipenangkaran kami memberi pakan pabrik atau voor untuk anakan pegar emas.

Voor atau pakan pabrik yang baik untuk anakan golden pheasant adalah seri 2 atau 3 seperti AD2 dan 592. Seri voor sebelumnya untuk anakan golden yang baru netas adalah 511 atau AD1. Pakan tambahan seperti jagung giling, beras merah, sayuran hijau dan buah pepaya bagus diberikan untuk menambah nutrisi alami. Serangga seperti jangkrik dan ulat juga sangat baik diberikan seminggu sekali.

Makanan ayam pheasant yang baik tentunya pakan pabrik yang telah dibuat disesuaikan dengan usianya.

Tambahan Vitamin

Tambahan vitamin yang biasa di jual di poultry biasanya di campurkan ke dalam minuman. Merk vitamin ayam biasa seperti Vitachick, atau yang berdosis tinggi seperti Vortevit. Pada waktu waktu tertentu seperti saat pancaroba atau saat cuaca sangat panas yang mengakibatkan ayam sedikit lesu dan nafsu makan berkurang anda dapat memberikan obat seperti coryvit untuk membantu stamina.

Hal yang perlu diperhatikan adalah, campuran air minum dengan vitamin harus habis dalam waktu 24 jam. Buang dan ganti dengan air biasa jika air minum yang telah di campur vitamin tidak habis.


Harga Anakan Golden Pheasant

Bursa Ayam Hias Indonesia menjual anakan golden pheasant usia 6-7 bulan jaminan pasangan. Harga anakan golden pheasant 6,5 juta perpasang. Sedangkan harga ayam hias golden pheasant indukan 9 juta perpasang. Selisih yang lumayan antara anakan dan indukan golden pheasant sehingga anda dapat menentukan membeli anakannya atau indukan yang sudah full color sesuai budget anda.

Bursa ayam hias Indonesia men jual ayam hias golden pheasant dan siap membantu pengiriman sampai kota tujuan menggunakan ekspedisi khusus hewan.

Pengiriman

Untuk kota besar yang dilewati kereta api seperti Jakarta, Bandung, Cikampek, Tasik, Bekasi, Brebes, Pemalang, Pekalongan, Semarang,  Jogja, Solo, Ngawi, Kediri, Malang, Surabaya, Jember, dan Banyuwangi dapat menggunakan ekspedisi hewan Kereta api. Ekspedisi Ki8, Kib, Herona, KA-Log, LNP dan sebagainya adalah contoh jasa kirim yang bisa dititipi hewan.

Sedangkan untuk kota dalam pulau jawa dan sumatra yang tidak terjangkau kereta api menggunakan jasa kirim Bus atau travel. Kota Kudus, Tegal, Puwokerto, Tangerang, Bogor, Serang, Cilegon, Banten, Lampung dan palembang dapat menggunakan jasa Bus.

Untuk luar pulau seperti Kalimantan, Sumatera, Sulawesi dapat menggunakan ekpedisi Cargo pesawat. Kota-kota seperti Aceh, Medan, Batam, Pekan Baru, Pontianak, Palangkaraya, Balikpapan, Banjarmasin, Makasar, Palu, Kendari, Manado, Bitung, Belitung,  Pangkal Pinang dan sebagainya menggunakan jasa cargo Lion, Garuda atau City Link.

Perlu diperhatikan bahwa sistem pengiriman hewan adalah Port to Port dimana pembeli harus langsung mengambil di Stasiun, atau Bandara.

Garansi

Garansi ayam hias yang anda beli anda terima dalam keadaan baik, hidup dan sehat. Garansi 100% uang kembali jika terjadi kasus kematian di jalan.

Pesan segera produk Jual Anakan Golden Pheasant dengan menghubungi admin Bursa Ayam Hias Indonesia melalui WhatsApp atau SMS / Telepon pada tombol "ORDER NOW" di sebelah. Barang akan kami kirim setelah proses transaksi selesai.

0 Response to "Jual Anakan Golden Pheasant"

Post a Comment