-->

Jual Golden Pheasant Induk

Jual golden pheasant induk usia produktif siap ternak. Ayam hias golden pheasant yang merupakan favorit idaman para pecinta ayam hias. Warnanya yang eksotis membuat mereka terus diburu oleh para penghobi unggas. Beberapa peternak sukses membudidayakan ayam ini, namun banyak pula yang gagal. Ada tertarik mencoba ternak ayam golden pheasant ? 


Bursa Ayam Hias Indonesia menjual ayam golden  pheasant indukan bagi anda yang tertarik dengan prospek budidaya ayam pheasant. Siklus tahunan membuat harga golden pheasant tetap bertahan di pasaran. Para penghobi rela inden dan menunggu untuk mendapatkan anakan golden pheasant. Tak hanya itu, importir ayam hias pun masih terlihat mengimport golden pheasent dari luar. Bukti bahwa permintaan pasar ayam hias jenis golden pheasant masih tinggi.

Ternak Golden Pheasant

Ada beberapa hal yang harus anda tahu sebelum ternak ayam golden pheasant. Apa apa saja yang perlu disiapkan untuk memelihara ayam pegar emas ini. Jangan sampai kemudian anda bosan  kemudian menjual kembali ayam hias kesayangan anda meskipun hal itu tidak dilarang. Berikut sedikit tentang golden pheasant yang perlu anda tahu sebelum memutuskan membeli, memelihara, hingga beternak golden pheasant :
  • Apakah perlu ijin untuk memelihara Golden Pheasant ? Golden pheasant adalah ayam hias asal Cina yang sudah menyebar populasinya keseluruh dunia sebagai ayam hias. Status Internationalnya tidak dilindungi atau tidak masuk daftar Appendix CITES. Sehingga dapat di pelihara bebas tanpa ijin.
  • Benarkah Golden Pheasant bisa di ternak ? Sejarah mencata di abad ke 17 ayam Cina ini sudah dibawa ke Eropa dan Amerika untuk dikembangkan. Bahkan mereka dilepas di taman-taman pribadi sebagai habitat baru mereka. Di Indonesia yam ini masuk di tahun1980 an dan beberapa peternak ayam hias sudah sukses membudidayakannya.
  • Berapa usia produktif golden pheasant ? Golden pheasant betina rata-rata mulai bertelur di usia 1 tahun . Namun pejantan baru mulai kawin di usia 1,5 tahun. Mereka akan memasuki musim kawin di musim penghujan, dan hanya bereproduksi 1 tahun sekali.
  • Berapa lama usia Golden pheasant ? Di habitatnya mereka bertahan atau dapat hidup hingga 6-7 tahun. Faktor cuaca, musim, penyakit dan predator memperpendek umur mereka di alam. Sedangkan di penangkaran mereka dapat hidup 15-20 tahu. Baca : Fakta Golden Pheasant .
  • Bagaimana kandang yang baik dan cara cara perawatannya ? Untuk kandang yang baik untuk pegar emas ini minimal 1 x 1,5 meter tinggi 2 meter dengan model kandang tertutup semua oleh jaring. Karena ayam pheasant bisa terbang meloncat tinggi meskipun tidak terbang jauh seperti burung. Dari segi perawatan, ketahanan penyakit dan pertanyaan seputar ayam golden pheasant dapat anda baca pada artikel 7 Hal tentang Golden Pheasant dan Tips Ternak ayam pheasant.



Harga Jual Ayam Golden Pheasant.

Bursa ayam hias Indonesia menjual golden pheasant indukan dengan harga 9 juta rupiah perpasang. Kami melayani pengiriman ayam hias ke seluruh Indonesia yang terjangkau ekspedisi hewan. Jika anda menginginkan harga golden pheasant yang lebih murah anda bisa membeli anakan golden pheasant. Namun perlu di ingat bahwa anda harus menunggu lama untuk melihat ayam pegar emas anakan berubah menjadi cantik dan bertelur.

Kami juga menjual ayam pheasant jenis lain seperti ringneck pheasant, silver pheasant, yellow pheasant dan Lady amherst. Untuk masing masing jenis memiliki harga sendiri. Harga ayam pheasant paling murah adalah jenis ringneck. Anakan ringneck pheasant tersedia mulai harga 500 ribu per ekor.

Pengiriman 

Untuk kota besar yang dilewati kereta api seperti Jakarta, Bandung, Cikampek, Tasik, Bekasi, Brebes, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Jogja, Solo, Ngawi, Kediri, Malang, Surabaya, Jember, dan Banyuwangi dapat menggunakan ekspedisi hewan Kereta api. Ekspedisi Ki8, Kib, Herona, KA-Log, LNP dan sebagainya adalah contoh jasa kirim yang bisa dititipi hewan.

Sedangkan untuk kota dalam pulau jawa dan sumatra yang tidak terjangkau kereta api menggunakan jasa kirim Bus atau travel. Kota Kudus, Tegal, Puwokerto, Tangerang, Bogor, Serang, Cilegon, Banten, Lampung dan palembang dapat menggunakan jasa Bus.

Untuk luar pulau seperti Kalimantan, Sumatera, Sulawesi dapat menggunakan ekpedisi Cargo pesawat. Kota-kota seperti Aceh, Medan, Batam, Pekan Baru, Pontianak, Palangkaraya, Balikpapan, Banjarmasin, Makasar, Palu, Kendari, Manado, Bitung, Belitung, Pangkal Pinang dan sebagainya menggunakan jasa cargo Lion, Garuda atau City Link.

Perlu diperhatikan bahwa sistem pengiriman hewan adalah Port to Port dimana pembeli harus langsung mengambil di Stasiun, atau Bandara.

Garansi 

Garansi ayam hias golden pheasant yang anda beli anda terima dalam keadaan baik, hidup dan sehat. Garansi 100% uang kembali jika terjadi kasus kematian di jalan.

Pesan segera produk Jual Golden Pheasant Induk dengan menghubungi admin Bursa Ayam Hias Indonesia melalui WhatsApp atau SMS / Telepon pada tombol "ORDER NOW" di sebelah. Barang akan kami kirim setelah proses transaksi selesai.

0 Response to "Jual Golden Pheasant Induk"

Post a Comment