-->

Jual Ringneck Pheasant Merah

Jual ayam hias ringneck pheasant merah salah satu ayam pheasant yang paling lama mengisi bursa ayam hias Indonesia. Dengan  warnanya yang eksotis, keunikan dan kelebihan ringneck pheasant terbukti hingga sekarang ayam ini masih exist mengisi bursa ayam hias Indonesia.


Sesuai dengan namanya yaitu ring dan neck yang berarti cincin dan leher. Ayam ini dinamakan Ringneck karena jenis ayam ini merupakan jenis unggas ayam yang memiliki warna bulu berbeda di sekitar lehernya yaitu warna putih yang mengelilingi bagian leher, sehingga sekilas terlihat seperti kalung. Namun hanya jenis ayam jantanlah yang memiliki bulu yang hampir seperti kalung hingga ayam ini terkenal dengan sebutan ayam pegar kalung.

Keistimewaan Ayam  Ringneck Pheasant 

Berbagai keistimewaan yang dimiliki ayam  ringneck pheasant dengan sedikit perbedaan jika dibanding pheasant lainnya. Biasanya produktifitas telur ayam pheasant seperti Golden Pheasant hanya setahun sekali, sedangkan untuk jenis ringneck pheasant produktifitas telurnya yang hampir sepanjang tahun mampu menghasilkan telur dalam jumlah yang banyak. Postur tubuhnya pun bisa dibilang lebih besar dibandingkan dengan ayam hias golden pheasant, warna penjantan ayam ringneck pheasant lebih mencolok jika dibandingkan dengan betinanya.

Terdapat beberapa keistimewaan lain dari jenis  ringneck pheasant yaitu sebagai jenis ayam pemberi tanda bahaya gempa atau alat pendeteksi gempa yang biasnya 5-10 menit sebelum terjadinya gempa ayam ini akan gaduh dengan mengeluarkan suara keras dan lantang. Selain itu ringneck pheasant juga mampu mendeteksi datangnya seseorang yang akan melakukan tindak kejahatan seperti pencurian atau sejenisnya.

Keistimewaan yang dimiliki  ringneck pheasant selain hasil telur yang dihasilkan lumayan banyak dan juga dapat dijadikan sebagai ayam yang mampu menjadi alarm tanda bahaya. Dengan warna bulunya perpaduan antara merah dengan kemilau coklat ini yang akan menambah daya tarik tersendiri bagi penghobi jenis ayam hias.


Jenis-jenis Ringneck Pheasant 

Ring neck pheasant dibedakan menurut warnanya. Selama ini yang terkenal hanya warna merah yang mempunyai garis-garis di ujung bulunya sehingga seperti batik. Di tahun 2015 kami mendapatkan jenis lainnya yaitu ring neck hijau. Kemudian beberapa penghobi memesan jenis lain lewat importir ayam hias. Jenis ring neck pheasant yang kita kenal antara lain :

  • Ringneck pheasant Merah (common pheasant) 
  • Ringneck pheasant Hijau (melanistick mutant pheasant) 
  • Ringneck pheasant Abu-abu (blue pheasant) 
  • Ringneck pheasant putih (white pheasant)


Harga Jual Ringneck Pheasant 

Harga ringneck pheasant tahun 2018 untuk jenis yang paling murah masih berkisar 2-3 jutaan. Harga anakan ringneck pheasant merah sekitar 500 ribuan. Untuk harga jual ringneck pheasnt hijau sedikit di atas harga yang merah. Itupun tergantung kualitas ayamnya. Tak sedikit peternak ayam hias yang menyilangkan antara ringneck pheasent merah dengan ring neck pheasant hijau sehingga kualitasnya menurun.

Berikut kami sampaikan harga jual ringneck pheasant 2019 di Bursa Ayam Hias Indonesia :

  • Indukan Ringneck pheasant merah Rp 3.500.000 
  • Ringneck pheasant merah remaja Rp 2.500.000 
  • Ringneck pheasant merah anakan Rp 1.250.000 
  • Melanistic Mutant Pheasant**** 
  • Indukan Ringneck pheasant hijau Rp 4.500.000 
  • Ringneck pheasant hijau remaja Rp 3.500.000 
  • Ringneck pheasant hijau anakan Rp 1.750.000 
  • ***Blue Ringneck Pheasant**** 
  • Indukan Ringneck pheasant abu-abu Rp 15.500.000 
  • Ringneck pheasant abu-abu remaja Rp 10.500.000 
  • ***White Ringneck Pheasant*** 
  • Indukan Ringneck pheasant putih Rp 15.500.000 
  • Ringneck pheasant putih remaja Rp 10.500.000

Bursa ayam hias Indonesia men jual ayam hias ringneck pheasant dan siap membantu pengiriman sampai kota tujuan menggunakan ekspedisi khusus hewan.

Pengiriman 

Untuk kota besar yang dilewati kereta api seperti Jakarta, Bandung, Cikampek, Tasik, Bekasi, Brebes, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Jogja, Solo, Ngawi, Kediri, Malang, Surabaya, Jember, dan Banyuwangi dapat menggunakan ekspedisi hewan Kereta api. Ekspedisi Ki8, Kib, Herona, KA-Log, LNP dan sebagainya adalah contoh jasa kirim yang bisa dititipi hewan.

Sedangkan untuk kota dalam pulau jawa dan sumatra yang tidak terjangkau kereta api menggunakan jasa kirim Bus atau travel. Kota Kudus, Tegal, Puwokerto, Tangerang, Bogor, Serang, Cilegon, Banten, Lampung dan palembang dapat menggunakan jasa Bus.

Untuk luar pulau seperti Kalimantan, Sumatera, Sulawesi dapat menggunakan ekpedisi Cargo pesawat. Kota-kota seperti Aceh, Medan, Batam, Pekan Baru, Pontianak, Palangkaraya, Balikpapan, Banjarmasin, Makasar, Palu, Kendari, Manado, Bitung, Belitung, Pangkal Pinang dan sebagainya menggunakan jasa cargo Lion, Garuda atau City Link.

Perlu diperhatikan bahwa sistem pengiriman hewan adalah Port to Port dimana pembeli harus langsung mengambil di Stasiun, atau Bandara.

Garansi 

Garansi ayam hias ring neck pheasant yang anda beli anda terima dalam keadaan baik, hidup dan sehat. Garansi 100% uang kembali jika terjadi kasus kematian di jalan.


Pesan segera produk Jual Ringneck Pheasant Merah dengan menghubungi admin Bursa Ayam Hias Indonesia melalui WhatsApp atau SMS / Telepon pada tombol "ORDER NOW" di sebelah. Barang akan kami kirim setelah proses transaksi selesai.

0 Response to "Jual Ringneck Pheasant Merah"

Post a Comment