-->

Jual American Silkie Anakan

Jual ayam american silkie anakan usia 1 bulan siap kirim seluruh Indonesia. Salah satu ayam hias yang menurut kami sangat cantik dan banyak diminati para pecinta unggas pada umunya. Penampilan yang unik, lucu dan sangat menarik. Buktinya ada selebritis cantik yang tertangkap kamera membawa ayam hias american silkie atau ayam kapas Amerika ini.


Tentang Ayam Hias American Silkie

Ayam Silkie atau ayam kapas sebenarnya sudah lama masuk ke Indonesia. Hanya saja jenis ayam kapas yang beredar dulu berbeda dengan american silkie yang sekarang.  Sama-sama memiliki bulu kapas namun Lebih lucu dan lebih unik menurut kami.

Hal pokok yang membedakan american silkie dengan ayam kapas terdahulu adalah bulu di kepala yang lebat membulat. Seperti ayam poland tapi bukan ayam poland. Apalagi silangan ayam poland dengan ayam kapas, sama sekali bukan.


Ciri-Ciri Ayam American Silkie

Mungkin banyak peternak yang menyilangkan ayam kapas dengan ayam poland supaya mengahasilkan ayam poland berbulu kapas. Memiliki bulu kepala lebat namun memiliki bulu lembut kapas. Namun ciri khas ayam kapas jelas, bulu kapas yang lebat hingga ke kaki, dan posturnyapun berbeda dengan ayam poland.

Ok untuk lebih jelas seperti di foto itulah ayam hias american silkie. Unik bukan ? Dan Lucu juga. Bulu kapasnya sangat lebat dari kepala hingga ke kaki. Tanpa jengger di kepala dan postur agak bulat.


Harga Jual Ayam Silkie

Bursa ayam hias Indonesia men jual ayam american silkie anakan usia 1-2 bulan . Harga ayam american silkie anakan 1 juta per ekor. Sedangkan untuk harga jual ayam hias american silkie remaja dan indukan mencapai 10 juta perpasang.

Untuk anda kolektor ayam hias, pecinta ayam hias dan penghobi unggas silahkan di beli ayam american silkie anakan dengan harga 1 juta per ekor. Tinggal klik tombol "Order Now" di bawah dan otomatis anda akan terhubung dengan kami lewat whatsapp.

Ayam american silkie termasuk pendatang baru di bursa ayam hias Indonesia seperti halnya White Face Chicken dan Modern Game Bantam  dan juga Ayam Gatre Tanchau sehingga harganya masih relatif mahal. Populasi di Indonesia masih langka karena masih sedikit peternak ayam hias yang memilikinya.

Pengiriman 

Untuk kota besar yang dilewati kereta api seperti Jakarta, Bandung, Cikampek, Tasik, Bekasi, Brebes, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Jogja, Solo, Ngawi, Kediri, Malang, Surabaya, Jember, dan Banyuwangi dapat menggunakan ekspedisi hewan Kereta api. Ekspedisi Ki8, Kib, Herona, KA-Log, LNP dan sebagainya adalah contoh jasa kirim yang bisa dititipi hewan.

Sedangkan untuk kota dalam pulau jawa dan sumatra yang tidak terjangkau kereta api menggunakan jasa kirim Bus atau travel. Kota Kudus, Tegal, Puwokerto, Tangerang, Bogor, Serang, Cilegon, Banten, Lampung dan palembang dapat menggunakan jasa Bus.

Untuk luar pulau seperti Kalimantan, Sumatera, Sulawesi dapat menggunakan ekpedisi Cargo pesawat. Kota-kota seperti Aceh, Medan, Batam, Pekan Baru, Pontianak, Palangkaraya, Balikpapan, Banjarmasin, Makasar, Palu, Kendari, Manado, Bitung, Belitung, Pangkal Pinang dan sebagainya menggunakan jasa cargo Lion, Garuda atau City Link.

Perlu diperhatikan bahwa sistem pengiriman hewan adalah Port to Port dimana pembeli harus langsung mengambil di Stasiun, atau Bandara.

Garansi 

Garansi ayam hias american silkie yang anda beli anda terima dalam keadaan baik, hidup dan sehat. Garansi 100% uang kembali jika terjadi kasus kematian di jalan.

Pesan segera produk Jual American Silkie Anakan dengan menghubungi admin Bursa Ayam Hias Indonesia melalui WhatsApp atau SMS / Telepon pada tombol "ORDER NOW" di sebelah. Barang akan kami kirim setelah proses transaksi selesai.

0 Response to "Jual American Silkie Anakan"

Post a Comment