-->

Jual Ayam Ringneck Pheasant Hijau

Jual Ayam Ringneck Pheasant Hijau bagi anda yang sedang mencari ayam hias ringneck pheasant. Untuk melengkapi koleksi ayam hias anda ringneck pheasant hijau, salah satu jenis ayam pegar kalung dengan warna hijau yang unik dan eksotis. Seperti halnya ringneck merah ayam ini juga memiliki keunggulan yang sama. Bedanya hanya warna punggung yang hijau. Uniknya, meskipun dari jenis ringneck namun justru yang diburu penghobi malah yang tidak memiliki cincin putih di lehernya.



Ada juga yang menyebutnya green pheasant atau melanistic mutant pheasant. Ada yang bilang jenis ini adalah mutasi warna dari Jepang. Ciri khas ayam ringneck yaitu tompel merah besar di wajahnya sama halnya dengan jenis merah. Karakternyapun masih sama dengan ringneck pheasant merah yaitu mudah untuk dibudidayakan. Ring neck pheasant memang terkenal dengan produksi telurnya yang bisa encapai 30 butir setiap kali bertelur. Mereka tidak mengenal musim kawin, tidak seperti golden pheasant, lady pheasant, yellow pheasant ataupun jenis pheasant lainnya.

Persiapan Memelihara Ayam Pheasant

Sebelum memelihara ayam pegar kalung perlu dipersiapkan hal-hal sebagai berikut :

  • Pakan 

Pakan ayam ringneck pheasant sebenarnya cukup mudah. Karena pada dasarnya pakan ringneck pheasant sama seperti pakan ayam biasa. Anda bisa berikan dedak dengan dicampur jagung giling. Selain itu, sesekali anda juga bisa berikan buah pepaya yang sudah masak. Buah pepaya memiliki fungsi sebagai antibiotik. Untuk pakan-pakan tersebut anda bisa dapatkan di toko pakan ternak di sekitar rumah anda. Harga pakan ringneck pheasant relatif murah. Jadi, Anda tidak perlu khawatir.

  • Kandang 

Untuk kandang ringneck pheasant, anda bisa membuatnya sendiri dengan bahan dasar kawat strimin. Ukuran kandang ringneck pheasant 1,5 m X 1,2 m dengan dilengkapi tempat bertengger. Mengapa harus ada tempat untuk bertengger? Karena jenis ayam ini senang bertengger. Kandang merupakan hal yang paling penting bagi ayam. Kandang berfungsi untuk tempat istirahat dan juga bisa melindungi dari musuh. Jadi sebisa mungkin harus terlihat nyaman bagi ayam.

  • Kebersihan Kandang 

Kandang harus selalu dibersihkan supaya ayam tidak mudah terserang penyakit. Dalam membersihkan kandang ayam anda dapat lakukan 2 hari sekali atau setiap hari. Lebih sering kandang dibersihkan, maka ayam juga lebih terjaga dari berbagai serangan penyakit.

Harga Jual Ringneck Pheasant Hijau

Bursa ayam hias Indonesia men jual ayam hias ringneck pheasant dan siap membantu pengiriman sampai kota tujuan menggunakan ekspedisi khusus hewan.

Harga ringneck pheasant tahun 2019 untuk jenis yang paling murah masih berkisar 2-3 jutaan. Harga anakan ringneck pheasant hijau sekitar 500 ribuan. Untuk harga jual ringneck pheasent hijau sedikit di atas harga yang merah. Itupun tergantung kualitas ayamnya. Tak sedikit peternak ayam hias yang menyilangkan antara ringneck pheasent merah dengan ring neck pheasant hijau sehingga kualitasnya menurun.

Berikut kami sampaikan harga jual ringneck pheasant 2019 di Bursa Ayam Hias Indonesia :

  • Indukan Ringneck pheasant merah Rp 3.500.000 
  • Ringneck pheasant merah remaja Rp 2.500.000 
  • Ringneck pheasant merah anakan Rp 1.250.000  
  • Indukan Ringneck pheasant hijau Rp 4.500.000  
  • Ringneck pheasant hijau remaja Rp 3.500.000 
  • Ringneck pheasant hijau anakan Rp 1.750.000  
  • Indukan Ringneck pheasant abu-abu Rp 15.500.000 
  • Ringneck pheasant abu-abu remaja Rp 10.500.000  
  • Indukan Ringneck pheasant putih Rp 15.500.000 
  • Ringneck pheasant putih remaja Rp 10.500.000




Keuikan Ayam ringneck Hijau

Seperti halnya ring neck pheasant merah mereka memiliki kepekaan indera dalam mendeteksi getaran alam. Ayam ringneck akan berkokok panik berulang ulang, ribut dan mengepakkan sayapnya sesaat sebelum gempa terjadi. Warna hijau mengkilap (sambeliler) sangat eksotis untuk menghiasi taman atau halaman rumah anda dengan kandang kecil minimal ukuran 1 x 1 meter. Jika untuk ternak lebih baik menggunakan kandang yang lebih luas. Mereka juga unggas polygami, 1 jantan bisa dikawinkan dengan 4-5 betina dengan kandang yang harus disesuaikan.

Pengiriman 

Untuk kota besar yang dilewati kereta api seperti Jakarta, Bandung, Cikampek, Tasik, Bekasi, Brebes, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Jogja, Solo, Ngawi, Kediri, Malang, Surabaya, Jember, dan Banyuwangi dapat menggunakan ekspedisi hewan Kereta api. Ekspedisi Ki8, Kib, Herona, KA-Log, LNP dan sebagainya adalah contoh jasa kirim yang bisa dititipi hewan.

Sedangkan untuk kota dalam pulau jawa dan sumatra yang tidak terjangkau kereta api menggunakan jasa kirim Bus atau travel. Kota Kudus, Tegal, Puwokerto, Tangerang, Bogor, Serang, Cilegon, Banten, Lampung dan palembang dapat menggunakan jasa Bus.

Untuk luar pulau seperti Kalimantan, Sumatera, Sulawesi dapat menggunakan ekpedisi Cargo pesawat. Kota-kota seperti Aceh, Medan, Batam, Pekan Baru, Pontianak, Palangkaraya, Balikpapan, Banjarmasin, Makasar, Palu, Kendari, Manado, Bitung, Belitung, Pangkal Pinang dan sebagainya menggunakan jasa cargo Lion, Garuda atau City Link.

Perlu diperhatikan bahwa sistem pengiriman hewan adalah Port to Port dimana pembeli harus langsung mengambil di Stasiun, atau Bandara.

Garansi 

Garansi ayam hias ring neck pheasant yang anda beli anda terima dalam keadaan baik, hidup dan sehat. Garansi 100% uang kembali jika terjadi kasus kematian di jalan. z35W7z4v9z8w

Pesan segera produk Jual Ayam Ringneck Pheasant Hijau dengan menghubungi admin Bursa Ayam Hias Indonesia melalui WhatsApp atau SMS / Telepon pada tombol "ORDER NOW" di sebelah. Barang akan kami kirim setelah proses transaksi selesai.

0 Response to "Jual Ayam Ringneck Pheasant Hijau"

Post a Comment