-->

Anakan Ringneck Pheasant

Jual anakan ringneck pheasant usia 5-6 bulan siap kirim seluruh Indonesia. Ayam hias ringneck pheasant dengan warna yang menarik dan kemampuannya yang unik siap menghiasi taman anda dengan kandang minimalis.



Seperti yang pernah kami jelaskan sebelumnya tentang ringneck pheasant, bahwa ayam pegar kalung ini adalah jenis pheasant yang paling mudah dikembangkan. Para eternak ayam hias banyak yang sukses membudidayakan ayam hias ini. Tidak mengenal musim kawin dan bertelur sepanjang tahun dengan jumlah telur pheasant yang banyak. Tak heran jika harga ringneck pheasant lebih murah dengan jenis lainnya dikarenakan mudahnya mengembang biakkan jenis ini.

Makanan Anakan Ringneck Pheasant

Perlu kami jelaskan sedikit mengenai pakan yang baik untuk anakan ringneck pheasant. Sebenarnya sama saja masalah makanan ringneck pheasant. Hanya saja untuk mengoptimalkan pertumbuhan dan juga warna ringneck pheasant dan juga supaya ayam anda cepat produksi perlu dikondisikan makan yang baik.

Pakan pabrik atau Voor ayam memiliki jenis yang berbeda yang biasanya disesuaikan dengan usia ayam. Pakan Starter atau pakan untuk anakan ayam biasa memiliki seri 1 seperti BR1, 511 dan 591. Pakan seri/jenis ini cocok untuk anakan ringneck pheasant 1-2 bulan.

Selanjutnya dilanjutkan dengan pakan jenis Grow Up yang biasa memiliki seri 2-3 seperti 512, AD2 dan 592. Setiap seri pakan ayam memiliki kandungan nutrisi yang berbeda disesuaikan dengan usia ayam.



Suara Ringneck Pheasant

Pada video di atas anda dapat mendengar sendiri suara ringneck pheasant jantan. Kokok ringneck pheasant hanya seperti yang terekam di video tersebut. Mereka cenderung jarang berkokok. Biasanya hanya saat birahi memanggil atau menggoda pasangannya.

Namun ayam ringneck pheasant akan berkokok berulang ulang, ribut dan panik saat mendeteksi adanya gempa. Mereka akan berkokok beberapa menit sebelum gempa terjadi. Karena itu banyak penghobi ayam hias yang menjulukinya ayam pendeteksi gempa.

Harga Anakan Ringneck Pheasant

Bursa ayam hias Indonesia menjual anakan ringneck pheasant berbagai usia dan berbagai jenis. Harga anakan ringneck pheasant tergantung dengan usia dan jenisnya. Yang paling murah adaah anakan ringneck pheasant merah. Kemudia disusul ringneck pheasant hijau.

Berikut daftar harga untuk pheasant jenis ring neck:

  • Ringneck Pheasant 4 Bulan Rp. 1.000.000/pasang 
  • Ringneck Pheasant 6 Bulan Rp. 1.500.000/pasang 
  • Ringneck Pheasant Remaja Rp. 2.000.000/pasang 
  • Ringneck Pheasant Dewasa Rp. 2.500.000/pasang
Kami tidak menjual anakan ringneck pheasant di bawah usia 3 bulan dikarenakan belum pasti jenis kelaminnya. Anakan ringneck pheasant yang kami jual sudah berumur di atas 4 bulan dan sudah pasti jantan betinanya.

Pengiriman Anakan Ringneck

Untuk kota besar yang dilewati kereta api seperti Jakarta, Bandung, Cikampek, Tasik, Bekasi, Brebes, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Jogja, Solo, Ngawi, Kediri, Malang, Surabaya, Jember, dan Banyuwangi dapat menggunakan ekspedisi hewan Kereta api. Ekspedisi Ki8, Kib, Herona, KA-Log, LNP dan sebagainya adalah contoh jasa kirim yang bisa dititipi hewan.

Sedangkan untuk kota dalam pulau jawa dan sumatra yang tidak terjangkau kereta api menggunakan jasa kirim Bus atau travel. Kota Kudus, Tegal, Puwokerto, Tangerang, Bogor, Pamulang, Serang, Cilegon, Banten, Lampung dan palembang dapat menggunakan jasa Bus.

Untuk luar pulau seperti Kalimantan, Sumatera, Sulawesi dapat menggunakan ekpedisi Cargo pesawat. Kota-kota seperti Aceh, Medan, Batam, Pekan Baru, Pontianak, Palangkaraya, Balikpapan, Banjarmasin, Makasar, Palu, Kendari, Manado, Bitung, Belitung, Pangkal Pinang dan sebagainya menggunakan jasa cargo Lion, Garuda atau City Link.

Perlu diperhatikan bahwa sistem pengiriman hewan adalah Port to Port dimana pembeli harus langsung mengambil di Stasiun, atau Bandara.

Garansi 

Garansi ayam hias ring neck pheasant anakan yang anda beli anda terima dalam keadaan baik, hidup dan sehat. Garansi 100% uang kembali jika terjadi kasus kematian di jalan.

Pesan segera produk Anakan Ringneck Pheasant dengan menghubungi admin Bursa Ayam Hias Indonesia melalui WhatsApp atau SMS / Telepon pada tombol "ORDER NOW" di sebelah. Barang akan kami kirim setelah proses transaksi selesai.

0 Response to "Anakan Ringneck Pheasant"

Post a Comment