-->

Jual Ayam Modern Game Bantam

Jual ayam modern game bantam salah satu jenis ayam hias tertua di dunia. Modern game bantam merupakan ayam yang murni diperuntukan untuk ayam hias. Bentuk dan tampilannya yang unik, sangat menarik, dengan postur tinggi langsing ayam ini banyak di incar para pecinta ayam hias. 


Mengenal Ayam Modern Game 

Ayam Modern game chicken berasal dar Inggris tahun 1900 san. Terdapat 2 versi ayam modern game yaitu Standar dan Bantam. Modern game standar dahulu terkenal sebagai ayam petarung. Namun setelah ayam aduan dilarang di Inggris 1849, Ayam modern game murni dikembang biakan sebagai fancy atau ornamental chicken.

Versi standar memiliki berat 3,20-4,10 kg untuk modern game jantan dan 2,25-3,20 kg untuk ayam modern game betina. Sementara versi bantam memiliki berat masing-masing 570–620 g untuk MGB jantan dan 450–510 g untuk MGB betina. Versi Bantam dari ayam modern game menjadi paling disukai dan paling banyak dikembangkan oleh para peternak ayam hias.

Keunikan Ayam Hias Modern Game

Tanpa di rinci, orang yang pertama kali melihat ayam modern game bantam pasti terperangah, terkejut, atau  terheran-heran. Bentuk badannya sama sekali tidak lazim seperti ayam kebanyakan. Badan yang kecil (untuk versi bantam) di topang dengan 2 kaki yang panjang, jenjang, atau jangkung. Kami ibaratkan seperti peragawati yang berlenggak lenggok di catwalk dengan kaki yangjenjang dan sexi.

Entah kenapa ayam modern game bantam ini memiliki kaki yang panjang, lain dari ayam biasanya. Karena keunikannya memang sangat eksotis, tak heran jika ayam modern game bantam dikembang biakan murni sebagai ayam hias.


Harga Jual Ayam Modern Game

Bursa ayam hias Indonesia men jual ayam hias modern game bantam dari hasil penangkaran lokal. Sepasang ayam modern game dewasa kami jual dengan harga 3,5 juta rupiah. Untuk anda yang berminat membeli dan memelihara ayam hias modern game silahkan langsung kontak aadmin bursa ayam hias Indonesia melalui Whatsapp.

Bursa ayam hias Indonesia men jual ayam modern game berbagai usia. Untuk anda yang menginginkan anakan modern game bantam atau modern game remaja silahkan langsung kontak admin. Harga ayam hias modern game bantam tergantung usia dan warnanya.


Pengiriman

Untuk kota besar yang dilewati kereta api seperti Jakarta, Bandung, Cikampek, Tasik, Bekasi, Brebes, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Jogja, Solo, Ngawi, Kediri, Malang, Surabaya, Jember, dan Banyuwangi dapat menggunakan ekspedisi hewan Kereta api. Ekspedisi Ki8, Kib, Herona, KA-Log, LNP dan sebagainya adalah contoh jasa kirim yang bisa dititipi hewan.

Sedangkan untuk kota dalam pulau jawa dan sumatra yang tidak terjangkau kereta api menggunakan jasa kirim Bus atau travel. Pengirman ayam hias ke Kota Kudus, Tegal, Puwokerto, Tangerang, Pamulang, Bogor, Serang, Cilegon, Banten, Lampung dan palembang dapat menggunakan jasa Bus.

Untuk luar pulau seperti Kalimantan, Sumatera, Sulawesi dapat menggunakan ekpedisi Cargo pesawat. Kota-kota seperti Aceh, Medan, Batam, Pekan Baru, Pontianak, Palangkaraya, Balikpapan, Banjarmasin, Makasar, Palu, Kendari, Manado, Bitung, Belitung, Pangkal Pinang dan sebagainya menggunakan jasa cargo Lion, Garuda atau City Link.

Perlu diperhatikan bahwa sistem pengiriman hewan adalah Port to Port dimana pembeli harus langsung mengambil di Stasiun, atau Bandara.

Garansi

Bursa ayam hias Indonesia men jual ayam hias segala jenis dan memberikan Garansi ayam hias yang anda beli anda terima dalam keadaan baik, hidup dan sehat. Garansi 100% uang kembali jika terjadi kasus kematian di jalan.

Pesan segera produk Jual Ayam Modern Game Bantam dengan menghubungi admin Bursa Ayam Hias Indonesia melalui WhatsApp atau SMS / Telepon pada tombol "ORDER NOW" di sebelah. Barang akan kami kirim setelah proses transaksi selesai.

0 Response to "Jual Ayam Modern Game Bantam"

Post a Comment